Wednesday, August 18, 2010

Quote #86 - #90

Orang yang menggunakan segala cara untuk merasa optimis dengan hebat - tetapi tidak bertindak, sedang menyiapkan penyiksaan hebat bagi dirinya sendiri.
Keberhasilan ada di alam tindakan, bukan di alam angan-angan atau rencana. Sebetulnya, rencana kita sudah cukup, yang belum adalah tindakan kita.
BERHENTILAH BERSIAP-SIAP, BERTINDAKLAH, KEHIDUPAN ANDA SUDAH LAMA DIMULAI. Mario Teguh – Loving you all as always

JIWA YANG SEDANG SALAH JALAN, BUKANNYA TIDAK TAHU DIA SALAH JALAN, dan bukannya tidak rindu untuk hidup jujur, damai, dan ceria bersama keluarga dan sahabat. Hanya saja, banyak orang yang mengaku baik, berlaku kasar kepada mereka yang seharusnya disayangi. Setiap jiwa merindukan kedamaian, dan ingin mengikhlaskan hidupnya kepada kebaikan. Maka, MARILAH KITA MENJADI ORANG BAIK YANG MEMBAIKKAN SESAMA. Mario Teguh

Siapa bilang kalau ikhlas itu ilmunya orang miskin? Ikhlas adalah kekayaan yang mengikuti iman. Ikhlas itu sudah sebuah kekayaan.
Orang berharta banyak yang tidak ikhlas, terpenjara dalam kegelisahan dan ketakutan kekurangan harta. Setiap jiwa, miskin atau kaya atau yang sedang menunggu dikayakan oleh Tuhan, akan menjadi sepenuhnya kaya jika dia mengikhlaskan dirinya kepada kebaikan. Mario Teguh – Devoted to you

Sahabat saya yang hatinya baik, "Mereka yang menjahati kita itu, sebetulnya tidak ingin berlaku jahat kepada kita. Mereka sedang diperankan oleh Tuhan untuk menjadi penguji keberserahan kita kepada-Nya. Sabarkanlah diri Anda. Semua yang terjadi, terjadi atas kehendak Tuhan.
Semua yang terjadi, terjadi dengan tujuan untuk memuliakan Anda.
Ingatlah, Keburukan yang menjadikan kita baik, adalah kebaikan". Mario Teguh

KEMISKINAN ADALAH PENDIDIK TERBAIK.
Keadaan apakah yang lebih mendidikkan penghematan, memaksakan kreatifitas, meramahkan pendekatan, mengkhusukkan doa, menyungguhkan upaya, dan yang mendalamkan kesyukuran?
Kemiskinan yang disyukuri sebagai pelajaran, diikhlaskan sebagai pensahaja diri, dan digunakan sebagai pengutuh kes...ungguhan kerja, AKAN MENJADIKAN KITA PRIBADI YANG ANGGUN DALAM KEKAYAAN. Amien... Mario Teguh
Share:

0 comments:

Post a Comment