Friday, August 6, 2010

Quote #66 - #70

4 LANGKAH MENJADI PRIBADI DENGAN REPUTASI BERNILAI
1. Tetapkan nilai dan kualitas yang akan menjadi reputasi kita.
2. Tetapkan sikap dan perilaku yang mewakili nilai dan kualitas pribadi itu.
3. Ikhlaslah untuk berbicara dan berlaku yang menumbuhkan sikap dan kualitas itu dalam diri kita.
4. Bersabar dan jadilah pribadi yang lebih kuat daripada yang menghalangi dalam perjalanan naik itu.
Mario Teguh

Sahabat saya yang kebaikan hatinya menentukan kebaikan hidupnya, Pengetahuan yang paling dibutuhkan oleh orang yang mengeluhkan rezeki, adalah mengetahui bahwa pikiran, sikap, dan tindakan yang tidak baik PASTI membatalkan rezeki. Setelah kita lebih patuh, rezeki menjadi sangat logis. Karena, ORANG BAIK, REZEKINYA BAIK.
Mario Teguh – Loving you all as always

“Orang berharta dari cara yang tidak jujur, di mata manusia yang lemah adalah tokoh teladan, tetapi dalam pandangan Tuhan adalah orang miskin yang besar hartanya adalah penanda besarnya hukuman. Orang miskin harta tetapi tetap jujur dan ikhlas, di mata manusia yang baik adalah tokoh tegar yang harus diteladani, dan dala...m pandangan Tuhan adalah orang kaya yang hartanya tidak dimengerti oleh manusia.” Mario Teguh

Ada orang yang mengumpulkan dan membawa puing-puing kegagalannya di masa lalu, untuk menghalangi perjalanannya ke masa depan. Yang terjadi di masa lalu adalah pelajaran bagi penguatan Anda, dan tidak boleh digunakan sebagai beban dan pelemah upaya Anda hari ini.
BERDAMAILAH DENGAN MASA LALU ANDA. Jadilah pribadi yang damai, jujur, dan bekerja keras bagi masa depan yang baik. Mario Teguh – Loving you all as always

Jika HATI ANDA MUDAH TERSAYAT MENYAKSIKAN KEPEDIHAN HIDUP ORANG LAIN, itu berarti Anda bukan orang biasa. Tuhan memberikan hati yang peka terhadap penderitaan sesama, hanya kepada jiwa-jiwa yang dipilih-Nya untuk menjadi penolong dan penyelamat bagi sesamanya. Dan tugas Anda adalah memajukan kebaikan dan mencegah terjadinya keburukan bagi sesama. Ingatlah, HATI YANG PENGASIH ADALAH HATI YANG MEMIMPIN.
Mario Teguh
Share:

0 comments:

Post a Comment