Tuesday, August 3, 2010

Quote #60 - #65

Sahabat hati saya, Seseorang yang belum berhasil, tidak bisa disebut orang gagal. Selama dia berupaya, dia adalah seorang petarung yang berada dalam perjalanan menuju kemenangan hidupnya. Tidak ada orang yang bisa disebut gagal, selama dia berupaya dan selama dia tidak menyerah. Tuhan sangat mengasihi jiwa yang ikhlas meyakini, bahwa:
BELUM BERHASIL TIDAK SAMA DENGAN GAGAL.
Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat hati saya, Apa pun yang ingin Anda nikmati dengan mudah, selalu mengharuskan Anda untuk bekerja keras mengatasi kesulitan.
KESULITAN ADALAH SYARAT UNTUK MENCAPAI KEMUDAHAN.
Maka bersyukurlah jika Anda menemui kesulitan, jangan mengeluh, bekerjalah dengan tulus, bersabarlah dalam menantikan hasil, selalu kenakan wajah ramah Anda, lalu perhatikan apa yang terjadi. Mario Teguh - Loving you all as always

"JIWA YANG HEBAT SELALU TERSIKSA OLEH KONTRADIKSI YANG KUAT DI DALAM DIRINYA." Itu yang menjadikannya tidak stabil. Dia tidak yakin tapi keras kepala, penakut tapi mudah marah, berapi-api tapi peragu, pemimpi tapi pesimis, dan minder tapi tidak mau kalah.
Jika dia berhenti mengeluhkan kelemahan, dan berfokus mengunakan keuatan dalam kesyukuran yang produktif, gunung pun akan dapat dipindahkannya. Amien.
Mario Teguh

LIMA TANDA KEEFEKTIFAN PRIBADI ANDA
1. Besarnya rasa terima kasih orang lain atas kontribusi Anda
2. Tulusnya rasa syukur mereka atas keikhlasan Anda
3. Besarnya permintaan orang lain untuk kehadiran Anda
4. Baiknya imbalan yang disediakan untuk waktu Anda
5. Dalamnya rasa syukur Anda kepada Tuhan atas semua itu
Sesungguhnya, KITA TIDAK BISA BERHASIL TANPA MEMBERHASILKAN ORANG LAIN.
Mario Teguh – Devoted to you

Sahabat hati saya, Janganlah takut merasa kecewa karena orang lain tidak menghargai kebaikan Anda. Marilah kita takut mengecewakan Tuhan karena menghindari perilaku yang menjadikan kita ORANG BAIK, yang menjadi ALASAN BAGI TUHAN UNTUK MEMPERBAIKI REZEKI KITA. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama, dan sebaik-baik pembayar adalah Tuhan. Ikhlas is beautiful!
Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat saya yang keikhlasannya menentukan kualitas rezekinya, Ikhlas itu sederhana, kita hanya tinggal menerima yang terjadi sebagai perintah untuk memperbaiki diri, dan segera melakukan yang kita ketahui benar. Yang sulit adalah MENINGGALKAN KENYAMANAN dari kebiasaan bersikap dan berlaku yang selama ini tidak mendamaikan dan menguatkan.
Super formula:
MENUNDA IKHLAS = MELANJUTKAN GELISAH
Mario Teguh
Share:

0 comments:

Post a Comment