Monday, August 9, 2010

Quote #71 - #75

MASA REMAJA adalah masa dibangunnya semua kualitas pribadi yang menghebatkan masa depan. Tetapi, masa remaja adalah juga MASA YANG GELISAH dengan keinginan untuk mandiri, yang beresiko mengabaikan yang penting dan mengutamakan yang mudah dan menyenangkan saja. Orang muda yang cepat ikhlas menjadikan dirinya bernilai, akan cepat berjaya tanpa harus menjadi tua dulu. CEPAT IKHLAS = CEPAT BERJAYA. Mario Teguh

"JANGANLAH MENERIMA APA ADANYA, JIKA YANG LEBIH BAIK MASIH MUNGKIN."
MENGUPAYAKAN YANG LEBIH BAIK, adalah sikap yang mensyukuri apa pun yang telah ada pada diri ini, UNTUK MENCAPAI YANG TERBAIK bagi diri, keluarga, dan sesama.
Mungkin, tidak ada orang yang lebih disia-siakan hidupnya, daripada dia yang diharuskan menerima apa adanya, saat yang lebih baik masih mungkin baginya.
Mario Teguh – Loving you all as always

Sahabat hati saya, Masa depan memang tak pasti, tetapi YANG INI PASTI!
1. Orang yang malas saat muda, akan dipaksa bekerja keras saat tua dan renta
2. Orang yang rajin menghindari pekerjaan, harus rajin minta-minta di masa tua
3. Orang muda yang menelantarkan hubungan baik, akan terlantar saat tua
4. Orang muda yang malas membaca, akan menjadi orang tua yang seperti tidak bisa membaca.
Mario Teguh – Devoted to you

Hanya karena orang lain meyakini yang tidak kita yakini, tidak otomatis mereka salah. Marilahkita bersikap lebih anggun saat kita berbeda pendapat. Ingatlah ini, pendapat yang kita yakini sebagai yang benar itu, kita yakini ber-DASAR-kan yang kita KETAHUI.
Apakah yang kita ketahui banyak? Jika tidak, itu berarti akan BANYAK SEKALI HAL BENAR YANG KITA TOLAK, HANYA KARENA KITA TIDAK TAHU DASARNYA.
Mario Teguh


Adik-adik dan anak-anak saya terkasih, berjanjilah untuk menjadi pemimpin yang amanah, pejabat yang jujur, cendekiawan yang penyayang, orang kaya yang penyantun, tokoh masyarakat yang lurus, dan orang tua yang membahagiakan keluarga.
Janji yang dinaikkan ke langit dari hati yang jujur, yang segera diikuti dengan kerja keras di bumi, akan menjadi doa yang diutamakan jawabannya oleh Tuhan. Amien.
Mario Teguh

Share:

0 comments:

Post a Comment