Sunday, August 1, 2010

Quote #55 - #59

"Anda yang sekarang hatinya sedang gundah, geram, sedih dan gelisah adalah JIWA YANG DIKASIHI TUHAN, YANG SEDANG BERADA DALAM PROSES PENDEWASAAN DAN PENGHEBATAN. Bersabarlah. Anda tidak akan disedihkan, tanpa disiapkan kebahagiaan. Anda tidak akan digalaukan, tanpa dibangunkan kedamaian. Dan Anda tidak mungkin direndahkan, tanpa disusunkan derajat yang tinggi. Iman itu indah."
Mario Teguh – Loving you all as always

"SEMUA ORANG INGIN BERHASIL, TETAPI TIDAK SETIAP ORANG BERSEDIA BERUBAH. Sebagian besar dari janji yang memenuhi langit adalah janji untuk berubah, tetapi yang diucapkan oleh orang-orang yang tersinggung dan marah jika dianjurkan untuk mengubah sikap dan cara-caranya. MEMANG PERUBAHAN TIDAK MENJAMIN KEBERHASILAN, TETAPI TIDAK ADA KEBERHASILAN YANG BISA DICAPAI TANPA PERUBAHAN."
Mario Teguh – Loving you all as always

"HIDUP YANG DAMAI DAN SEJAHTERA ADALAH HADIAH BAGI HATI YANG IKHLAS.
Ikhlasnya hati, bukan kuatnya intelek, badan, atau modal – yang menjadikan orang segera pindah dari hidup yang penuh keluhan menuju hidup yang damai dan penuh kesyukuran."
IKHLAS ITU TEGAS! APA PUN YANG TIDAK MENDAMAIKAN DAN TIDAK MEMPERKUAT ANDA, TINGGALKAN!
Super Formula:
SEGERA IKHLAS = SEGERA DAMAI
Mario Teguh - You know I love you

"Orang yang gemar mengkritik dan merendahkan orang lain, sering tidak menyadari bahwa dia
MENGKRITIK DARI TEMPAT YANG LEBIH RENDAH. Apa pun kritik mereka, tetaplah berfokus belajar dan bekerja untuk menjadikan diri Anda lebih baik dan lebih mampu.
Biasanya, ORANG YANG GEMAR MENGKRITIK ORANG LAIN, HIDUPNYA TIDAK LEBIH BAIK DARIPADA YANG DIKRITIKNYA. Bersabarlah. Mario Teguh – Loving you as always

"ANDA AKAN MENCAPAI APA PUN jika Anda bersedia melakukan yang dibutuhkan untuk
mencapainya."
Tetapi, berapa banyakkah orang yang kesibukannya betul-betul berhubungan dengan yang akan dicapainya? Berapa banyakkah orang yang ingin menjadi kaya, yang kesibukannya sama sekali tidak ada hubungannya dengan berhemat dan memperbesar pendapatan? Apa pun yang Anda inginkan, mungkinkan! Mario Teguh - Loving you all as always
Share:

0 comments:

Post a Comment