Tuesday, December 29, 2009

OSS Boutique

"My philosophy of life is that if we make up our mind what we are going to make of our lives, then work hard toward that goal, we never lose -- somehow we win out."~ Ronald Reagan

Pernah sharing ama adek neh, "kok kayaknya aku sudah mulai membosankan". Eh nggak taunya dia juga bilang, "emang, lu udah nggak lagi deh... !"
"Ufsss..."

Ini berkenaan dengan gaya aku akhir-akhir ini yang emang suka apa adanya. Emang sekarang aku pakai jilbab, tapi kan bukan berarti harus apa adanya tanpa memperhatikan penampilan. Sementara model yang ada di pasaran aku kira terlalu glamorous buat aku. Manik-manik, bunga sulam, renda-renda... oh please! Aku suka yang simple, chick, energik dan fresh!

Design awal, beberapa yang aku buat ternyata untuk sebagian orang terlalu formal. Padahal denya sih sederhana, mewakili aktivitas harian aku tapi tetep syar'i. Tapi agak susah buat mengupdate, dan perlu detail untuk membuatnya tetap fresh. Dan ini agak memaksa untuk dilakukan setiap saat, akibatnya begitu lengah dikit aja... orang ngeliat aku... ufhhhh enggak banget!

Akhirnya aku coba dengan gaya lain akhir-akhir ini... hahahaha, jadi inget yang enggak-enggak, tapi boleh juga sih menurut aku biarpun menurut orang lain agak FREAK!

So, konsep Only Small-Size boutique
(OSS Boutique) adalah yang mewakili jiwaku banget, dan yakin deh mewakili jiwa sebagian besar perempuan muslim yang sekarang sudah cenderung energik, smart dan independent tapi nggak lupa tetep syar'i. Dan yang terpenting dapat mengakomodasi ukuran yang ngirit-ngirit gini hehehehehehe... maklum slelalu harus vermak klo beli baju muslim di pasaran.

Selamat menikmati ya....

*I'll upload pictures as soon!"
ini pe-er buat direalisasiin taon 2010!
Share:

0 comments:

Post a Comment