Friday, December 25, 2009

AM-PM Cafe

"I'm Addicted!!!"
No complaining deh, udah lengkap 4 hari ini aku mabok mainan CAFE WORLD di facebook.
Bukannya nggak beralasan sih, salah satu cita-cita aku adalah punya cafe, yang dia akan buka lebih awal dari pada Dunkin' Donuts dan tutup paling akhir dari pada MC-D hehehehe.... Lha kok ternyata diinvite ama temen buat mainan CAFE WORLD. Wuiiihhh... cucok banget tuh.

Kenapa aku pengen punya cafe atau restoran, intinya bisnis kulinerlah... karena emang masa depannya lebih menjanjikan dan panjang lifetime-nya.
Prinsipnya; tempat cozy, homey sekaligus meng-akomodasi para businessman ditambah makanan yang Yummy.
Strength-nya; fast serve, fast breakfast menu, fast suppers menu for dating :) , complete with business center and full entertainment.
Buat para Businessman, "we will make sure your business running while you are in holiday", dia kan butuh liburan macem sekarang ini, dan salah satu servis yang diberikan AM-PM Cafe adalah Virtual office handled by professional people, APAPUN BUSINESS ANDA. Ngeriiii ya.... hehehehe....
Nah buat carer Woman, we'll taking care your child while you are working. Wuihhh komplit pokoknya!
Weakness-nya; belum ketemu, selain investasi besar hehehe... tapi no problemo karena cafe ini bakalan mengadopsi MC-D. So kita cari tempat yang paling strategis khususnya pusat bisnis, karena targetnya adalah para pembisnis.

Tempat-tempat strategis disini yang minimal mempunyai enviroment seperti Wall street, New York lah hehehehe.... sibuk banget kan tuh, sampe-sampe buat sarapan aja mesti take away... Dan kebayang kan brapa kenaikan tiap taon hanya dari propertinya saja...
Amin... Amin ya robbalalamin....
Blon dari Virtual office-nya... maksudnya gimana neh? Rahasialah, ntar biar Pak Adi yang mikir konsepnya, yang juga nyiapin dananya hahahahaha...

Kapan direlease? 2015. Ini bakalan booming ketika orang keluar rumah hanya untuk have fun tanpa harus khawatir dengan bisnisnya!
Share:

0 comments:

Post a Comment