Tuesday, November 3, 2009

Pak Adi neh...

Klo ada yang bertanya-tanya;
"Weiii sekarang lu canggih ya, dapet pelajaran dari mana neh?"
"Ane neh lagi sekolah buat nyari gelar MBA di ANU, Adi Nugroho University, total Business partner!!!"
"hahahahaa.... "

Serius neh, Pak Adi neh bakalan jadi orang yang paling berjasa ntar ketika umur 35tahun assetku mencapai 3M. Pada saat itu, aku bayarin tuh tiket PP-nya ester ama suaminya buat ke Indonesia hehehe... karena aku yakin dia bakalan nyesel tuh telanjur DO dari kelas bisnisnya. Asli deh aku belajar banyak dan praktis dari pelaku bisnis yang nggak cuman susah dikejar jalan pikirannya tapi juga mengajari banyak hal. Wabil khusus merubah bagaimana cara aku berpikir, dari pikiran primitip ke pemikiran yang lebih beradab.... hehehehehe...

YAQIN, itu yang selalu diingetin ama Pak Adi. Karena semuanya percumah deh tanpa keyakinan.

Nggak ada deh yang bisa aku bilang kecuali, "makasih banyak ya pak, you are the best that I've ever met!"

"Maksud Lu?!!!"

Share:

0 comments:

Post a Comment