Sunday, October 25, 2009

Senda gurau belaka

Live is not that serious! But need seriously to create our live....

Ini kira-kira konflik yang lagi happening dalam diri dan otakku. Rujukannya kan jelas tuh, Al-Qur'an. So, kenapa rasanya dunia mo kiamat, langit mo rubuh dan jalan udah buntu, hanya karena blon dapet order, Ilfeel karena nggak didenger, bete karena semua pake blackberry dan gw cuman P910i yang udah jadul, sesak karena ngerasa sendiri, merasa terdolimi karena tugas yang menumpuk.
Kok rasanya cuman gw sih yang menanggung derita ini ?”

Well...., wake up!!!, aku sedang memainkan squeal dari setiap slide yang sedang aku jalani hari demi hari... siapa sutradaranya, ya kan aku sendiri. So, mo beraksi seperti apa pada tiap kondisinya semua tergantung aku. Apalagi kalo sadar bahwa semua yang berjalan di muka bumi in sudah ada yang mengatur, sudah ada yang menentukan. Jadi aku merasa, hal termudah yang mulai sekarang harus dijadikan Qualitas diri adalah.... Let's have fun sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang aku terima setiap harinya! syukur tidak mengeluh, syukur tidak mengharap pengembalian, syukur adalah bertindak selalu yang terbaik.
Apalagi dunia ini cuman senda gurau belaka, jadi Jangan salah prioritas! Hidup yang mana yang ingin diperjuangkan? Mulailah menjadi pemain terbaik sekarang atau ntar nyesel seumur-umur karena pada saat itu tidaklah ada lagi yang bisa dilakukan!
_____________________
QS. al-An'am (6) : 32
Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?
QS. al-'Ankabut (29) : 64
Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui
QS. Muhammad (47) : 36
Sesungguhnya kehidupan dunia hanya permainan dan senda gurau. Dan jika kamu beriman serta bertaqwa, Allah akan memberikan pahala kepadamu dan Dia tidak akan meminta harta-hartamu
Share:

0 comments:

Post a Comment