Thursday, November 11, 2010

Quote #251- #255

Karena kesahajaan hidup, sebagai pelajar SMA saya BERCITA-CITA MENJADI TUKANG LAS. Kemudian pendidikan saya memungkinkan yang lain, maka jadilah saya bankir muda di sebuah bank internasional di Jakarta.
Tetapi, sebagai calon tukang las, saya dulu sama sekali tidak minder, karena saya yakin suatu ketika akan ada Mario Su...per Las dengan cabang di seluruh Indonesia.
Bukan kecilnya awal, tetapi besarnya tujuan! MT

Aku tahu hatimu sedang pedih, karena jiwa yang kau cintai
dan kau baktikan hidupmu untuknya, menaruhmu di urutan akhir dalam perhatiannya.
Jika ia belum mampu memuliakanmu, engkau berharap setidaknya ia mengasihimu.
Engkau hidup untuknya, tetapi mengapakah engkau seolah harus mengemis bagi sedikit perhatiannya? Adikku, bersabarlah.
Indahkanlah dirimu, bagi Tuhanmu, yang akan menyelamatkanmu dari pengabaian.
MT

Seumur hidup ini saya mengamati, ternyata banyak sekali orang yang dilemahkan jiwa
dan kehidupannya oleh pelajaran salah.
Untuk membangun kehidupan yang damai, sejahtera, dan berwenang;
kita harus MEMBONGKAR PELAJARAN SALAH, yang mengekang kita dari menginginkan yang terbaik, berdoa bagi yang terbaik, bekerja untuk mencapai yang terbaik, dan melembutkan hati untuk menjadi jiwa yang membahagiakan sesama. Mario

WANITA YANG PALING PANTAS UNTUK DIMILIKI, JUSTRU TIDAK MUNGKIN DIKUASAI.
Wanita yang mandiri, cerdas, penuh kasih, memuliakan pria dan anak-anaknya, adalah wanita idaman bagi pria yang ingin menjadi pembesar kehidupan.
Tetapi, wanita seperti itu terlalu kuat untuk diperlakukan sembarangan oleh siapa pun, dan tak mungkin ikhlas menerima perlakuan buruk.
Wanita …, Anda berhak bagi kemuliaan.
Tegaslah!
Mario Teguh

Sedikit sekali hal yang lebih melukai hati pria yang penyayang, daripada perilaku seorang istri yang tidak menghormati suami.
Mudah-mudahan Ibunda, istri, dan putri-putri kita tidak meresikokan hak mereka untuk berbahagia dengan mengabaikan keharusan untuk berlaku sama hormat dan penuh kasih-nya dengan pria pilihan hidup mereka. LOVE IS RESPECT, dan itu berlaku dua arah.
Mario Teguh – Loving you all as always
Share:

0 comments:

Post a Comment