Wednesday, November 3, 2010

Quote #236 - #240

Seorang Ibu datang menghampiri dan berpesan agar saya tidak melukai hati Ibu Linna dengan berbagi hati.
Saya sampaikan, saya tak mungkin melakukan itu, karena:
1. Saya sangat mengasihi Ibu Linna dan tak mampu membayangkan diri saya membuatnya sedih
2. Ibu Linna berperan lebih besar daripada yang bisa saya minta dalam kehidupan saya dan anak-anak
3. Dan saya takut Ibu Linna!
Agak lebay ya?, but this is true
MT

SEANDAINYA SAJA KITA LEBIH BERANI, akan banyak hal yang kita capai dalam hidup ini.
Marilah kita menghindari kebiasaan menakuti-nakuti diri sendiri mengenai resiko dari tindakan baik yang kita ketahui harus kita lakukan.
Orang yang tidak melakukan karena takut gagal, sudah sama gagalnya dengan orang yang melakukan dan kemudian gagal.
Padahal dengan ijin Tuhan, YANG MELAKUKAN YANG BERHASIL.
Ikhlaslah. Mario Teguh

Orang disebut berani karena dia tidak mensyaratkan jaminan keamanan total sebelum dia bertindak.
Orang yang aslinya peragu, mengharuskan adanya rencana yang rinci dan matang.
Padahal, semua syarat keberhasilan di pasar telah berubah saat kita sibuk menyusun rencana yang rumit.
Dia yang sejatinya berani, menyusun rencana sambil memulai.
Keberanian adalah keikhlasan untuk TERJUN SAMBIL MEMBUAT SAYAP.
Mario Teguh

Mario Teguh KETEPATAN DALAM KECEPATAN adalah kualitas utama seorang pemimpin.
Seorang yang sejatinya pemimpin, menghasilkan keputusan tepat dalam waktu yang pendek, yang lebih baik daripada peragu yang berpikir 1000 hari karena merasa lebih aman tidak bertindak.
Seperti, Michael Schumacher adalah pribadi yang wajar melaju dalam kece...patan Formula 1, yang dianggap nekat oleh pengemudi pemula.
KETEGASAN DATANG DARI KEAHLIAN.
MT

KEBIASAAN ADALAH HAL-HAL KECIL YANG DILAKUKAN SECARA TERATUR.
Tetapi, setelah kebiasaan itu terbentuk, tidak ada orang yang bisa mengatakan bahwa kebiasaan adalah hal yang kecil.
Keberhasilan kita ditentukan oleh KEBIASAAN BAIK yang tadinya hanya hal-hal kecil yang teratur kita lakukan, sebagaimana kegagalan juga diseba...bkan oleh KEBIASAAN BURUK.
Berhati-hatilah dengan hal-hal kecil yang teratur Anda lakukan.
MT
Share:

0 comments:

Post a Comment