Saturday, November 6, 2010

Quote #241 - #245

Tangan yang menggenggam tak kan bisa menerima pemberian baru.
Maka mengapakah engkau meminta pengertian baru, dengan hati yang mempertahankan pendapat lama yang terbukti tak menguatkan hidupmu?
Ikhlaslah untuk meninggalkan sikap dan pendapat yang kau pelihara, tapi yang tak memeliharamu.
Janganlah berlama-lama hidup dalam pendapat yang salah.
Cepatlah membaikkan dirimu.
Engkau jiwa kebanggaan Tuhan.
Mario Teguh

Saya Takut Istri
Saya takut istri saya tidak berbahagia.
Saya takut istri saya tidak tinggal di rumah yang nyaman.
Saya takut istri saya khawatir tentang sekolah anak-anak.
Saya takut istri saya naik kendaraan yang tidak aman.
Dan yang saya paling takutkan adalah Ibu Linna khawatir mengenai kesetiaan saya kepadanya.
Dengan penuh syukur saya katakan, bahwa saya takut istri.
Mario Teguh – Bendahara ISTI

Tiga tugas utama kita sebagai kekasih Tuhan:
Meminta kepada Tuhan
Memantaskan diri untuk menerima
Menerima dengan kesyukuran

Meminta lagi yang lebih besar
Memantaskan diri untuk menerima yang lebih besar
Menerima dengan kesyukuran yang lebih besar

Tiga yang pertama
akan memantaskan kita
bagi tiga berikutnya
yang lebih besar.

Meminta
Memantaskan diri
Menerima dengan kesyukuran.

Iman itu indah.
Mario Teguh

Orang yang sampai usia 40 tahun,
MASIH BELUM JELAS DAN TEGAS mengenai kelas dan harga atas nilai dirinya bagi orang lain, karena menurutnya dia harus membuat perencanaan yang matang,
sebaiknya SEGERA BERHENTI BERENCANA, BERHENTI BERTEORI, DAN MULAI HIDUP DENGAN SEPENUHNYA.
Rentang usia dari 35 ke 40 tahun, seharusnya adalah masa penetapan harga yang tegas atas nilai diri kita sebagai makhluk ekonomi.
Mario Teguh

Manusia boleh berencana, tetapi Tuhan yang menentukan.
!!! ARTINYA !!!
Tuhan yang menentukan, bahwa
ANDA YANG BERENCANA DAN BEKERJA untuk memantaskan diri bagi doa Anda,
AKAN MENDAPATKAN YANG ANDA DOAKAN.
Maka, marilah kita bersikap lebih positif, dan menjadi jiwa yang membanggakan Tuhan
karena kita patuh kepada-Nya, dan bekerja untuk menjadi rahmat bagi sesama.
APA PUN TEORI ANDA, SEGERALAH BEKERJA!
MT
Share:

0 comments:

Post a Comment