Sunday, October 31, 2010

Quote #226 - #230

Ada orang yang berangkat bekerja untuk mencapai keberhasilan.
Tapi ada yang berangkat agar tidak terlambat, tidak dimarahi, atau agar asal kelihatan ada.
ANDA HANYA SEPENTING ALASAN ANDA.
Semakin kuat alasan Anda, akan semakin kuat dan besar upaya dan kemungkinan Anda.
Tetapkanlah alasan bagi kerja keras Anda, bagi semua beban yang Anda pikul, dan alasan bagi pencapaian semua impian Anda. Mario Teguh

Saat engkau lantang meneriakkan tanda kesungguhan niatmu, “Aku bisa! Aku pasti bisa!”
Pastikanlah sebelum itu hatimu berbisik, “Dengan ijin Tuhan …”
Dan jika engkau lebih ikhlas, katakanlah sebagai sebuah doa yang anggun, “Dengan ijin Tuhan, aku akan bisa …”
Dan setelah reda gempita sorak sorai mu, bisikkanlah dengan tulus dan penuh kasih kepada Tuhanmu, “Amien … ya Tuhan.”
Rendah hati itu indah.
Mario Teguh

Hidupmu itu bukan hanya untuk bersemangat.
Janganlah kegentinganmu untuk mengobarkan semangat diri, justru mengalahkan keharusanmu untuk mampu bekerja dalam semangat apa pun.
Engkau justru disebut jiwa yang paling bersemangat, jika engkau tetap bekerja saat hatimu hampa semangat dan ragamu ingin tenggelam dalam kematia...n sesaat yang namanya tidur itu.
Tindakan adalah bentuk asli semangat. Mario Teguh

MT Personal Rule 35-40-45
Sejak muda saya belajar dan bekerja keras TIDAK UNTUK MENCARI UANG sampai usia 35 tahun.
Saya tidak mendasarkan keputusan pribadi dan karir atas jumlah uang, tetapi atas kegunaannya bagi kekuatan jiwa, kebaikan nama, dan kompetensi profesional saya.
Jika kita tidak berfokus pada uangnya, kita MENJADI LEBIH PANTAS DIBAYAR LEBIH MAHAL DAN LEBIH AWAL.
Bagaimana dengan yang 40?
Mario Teguh

Setelah menjadi Vice President di Bank menjelang usia 34 tahun, saya memasuki tahap kedua dari Personal Rule ini; yaitu Dari usia 35 – 40 tahun, saya MENETAPKAN HARGA untuk pelayanan saya yang TIDAK BISA DITAWAR.
Pada saat-saat awal saya menetapkan aturan ini, hidup menjadi tak terlalu mudah, tetapi KEBAIKAN PASTI DATANG KEPADA YANG MENGHORMATI DIRI DAN NILAI PELAYANANNYA yang menguntungkan orang lain. Mario Teguh
Share:

0 comments:

Post a Comment