Friday, October 1, 2010

Quote #171 - #175

Dan tadinya engkau mengira bahwa selarut ini, tak mungkin kau temukan kalimat yang ramah menyapa hatimu yang sedang piatu?
Bibirmu bergetar menahan teriak hatimu yang menggelegak dengan kerinduan tuk menangis.
Menangislah dengan setulus-tulusnya air mata hati dan bibir yang tak lagi mampu mengeluh, air mata adalah doa yang paling jujur dan yang paling membebaskanmu.
Engkau jiwa kecintaan Tuhan.
Mario Teguh

Pelajaran yang mencemerlangkan kehidupan, datang dari keikhlasan untuk bekerja menyelesaikan kekhawatiran, dan dari keberanian menghadapi rasa takut dengan semua kekuatan kita.
Bukan kekhawatiran dan ketakutan yang mengerdilkan kehidupan, tetapi tidak adanya tindakan dalam rasa khawatir dan takut itu.
Janganlah menunggu sampai berani, sebelum Anda bertindak.
Anda beriman. Berdoalah dan bertindaklah.
Mario Teguh

Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita sambut bulan penuh kemenangan ini dengan hati yang kita lembutkan dengan kasih sayang kepada sesama.
Karena, kecintaan yang terpelihara akan tampil dalam bentuk terikhlasnya, yaitu kemampuan untuk memaafkan. Memaafkan itu bukan hanya sebuah tindakan yang baik, tetapi terutama membaikkan kehidupan jiwa yang memaafkan. Hanya kebaikan yang membahagiakan.
Mario Teguh

Kehadiran Anda akan selalu dirindukan, jika Anda menggunakan nama yang baik, berbicara dengan bahasa yang indah, dan berlaku ramah kepada hati orang lain.
Sebutlah nama mereka dengan nada yang penuh kebaikan, senangkanlah mereka dengan terima kasih, pujian, dan anjuran ramah yang membangun.
Pastikanlah mereka meninggalkan Anda dengan hati yang lebih bergembira daripada saat mereka datang menemui Anda. Mario Teguh

Dan engkau bertanya kepadaku, apakah masih ada kesempatan bagimu untuk membangun hidup yang damai dan sejahtera dengan masa lalu-mu yang banyak salah?
Adikku, maafkanlah dirimu.
Engkau ini jiwa ranum yang sangat baik, yang dulu pernah salah, dan yang sedang belajar memuliakan diri.
Jangan lukai dirimu lagi. Engkau jiwa kecintaan Tuhan. Tersenyumlah.
Masa depanmu ditentukan oleh kebaikanmu hari ini.
Mario Teguh
Share:

0 comments:

Post a Comment