Monday, September 27, 2010

Quote #166 - #170

Indahkanlah diri dan pribadimu, sebagai hadiah yang membahagiakan kekasih, keluarga, dan orang lain. Tetapi jika mereka tak menghargai niat dan kebaikanmu, bersabarlah.
Sesungguhnya setiap jiwa hanya bertanggung-jawab atas dirinya sendiri.
Peliharalah keterhubungan hatimu dengan Tuhan, bahkan di dalam pengabaian dan perendahan oleh orang lain. Engkau jiwa yang khusus bagi Tuhan. Bersabarlah.
Mario Teguh

KEAJAIBAN BAGI PRIBADI SEDERHANA, TETAPI YANG TIDAK SEDERHANA KESUNGGUHANNYA, adalah kemudahan hidup yang dihadiahkan bagi yang bekerja dengan kecintaan besar, melakukan hanya yang perlu, dan menjadikan setiap menit berarti untuk membahagiakan setiap jiwa yang dilayaninya.
KITA AKAN MENCAPAI SERIBU KALI HASIL ORANG RATA-RATA, dengan mengerjakan satu hari pekerjaan sederhana yang membahagiakan sesama. Mario Teguh

Kapankah terakhir kali Anda keluar makan dan berbicara dalam suasana pacaran dengan istri Anda?
Nikmatilah keindahan dari kemudaan istri Anda sekarang dan segera, jangan menunda sampai tua dan sakit-sakitan nanti - untuk bepergian berdua dan saling bertanya apakah sudah minum obat?
Jika Anda membiasakan diri mensyukuri keremajaan pernikahan Anda, Anda berdua akan selalu mesra sampai di surga. Mario Teguh

Janganlah melatih suami Anda untuk melihat wanita lain lebih menarik, lebih menghormatinya dan lebih meyakini keberhasilan masa depannya.
Apa pun kekurangan suami Anda, Anda tidak boleh membatalkan kemungkinannya untuk menjadi suami yang memuliakan istri, ayah yang menghebatkan anak-anak, dan pribadi yang membesarkan ke...hidupan sesama. Wanita adalah pemulia kehidupan. Jika untuk kebaikan, bersabarlah. Mario Teguh

Kira-kira, jika istri kita tidak menikah dengan kita, mungkinkah dia jadinya menikah dengan seseorang yang lebih lembut bicaranya dan penuh kasih dalam memperlakukannya?
Mungkinkah suaminya itu lebih mampu menyejahterakannya, lebih tinggi pangkatnya, dan menjadikannya istri orang yang harum namanya?
Jika mungkin, marilah kita memohon bantuan Tuhan untuk menjadi suami yang seperti itu baginya. Amien.
Mario Teguh
Share:

0 comments:

Post a Comment