Friday, May 8, 2009

My business...

“Anda tidak boleh bernegosiasi dengan impian Anda. Bernegosiasilah
dengan apa yang harus Anda lakukan untuk mencapainya.”
~ Mario Teguh ~

Hiyaaa.... percaya ato enggak, selalu ada ketakutan yang sangat besar untuk membagikan kepada orang-orang disekitarku tentang apa dan bagaimana aku 4 tahun mendatang, berapa banyak asset yang akan aku capai 4 tahun mendatang. Dan itu selalu menjadi momok dan beban pada awalnya, kenapa? yang jelas takut diolok-olok, takut dianggep gila, ngimpi kali yeee... dan macem-macem deh.... Dan itu benar semua!!! Orang pertama yang nganggep aku gila ( tapi sekarang udah ngaminin terus ) ortu, sodaraku, apalagi yang bontot tuh, si c'noel selalu deh... "kapan neh rejekimu...."
"well, live still running therefore I never stop dreaming as I know every day I am come closer to my dreams!"
Tapi, percaya ato enggak, beban yang rasanya berton-ton itu serasa plongggg... amblas gitu aja, begitu aku mulai membicarakannya dengan orang-orang disekitarku setiap hari, bahkan ke temen lama yang barusan aku temuin, "Akhir taon ini, Desember 2009. Targetku adalah mempunyai uang 300juta", terus dia nanya tentunya sambil senyum dikit kecut-kecut seger hahahaha, "oya, sekarang kamu punya uang berapa?", lha jelas aku jawab "ya belon ada!"....
hehehehe...
"yang namanya impian itu harusnya tidak masuk akal,
impossible, tapi
yang masuk akal adalah rencananya
" - Mario teguh -
I'll share my dreams soon... Please come back later!
Share:

0 comments:

Post a Comment