Friday, May 8, 2009

Where are you NOW?

Itu tuh pertanyaan yang bikin aku kelabakan dan telak bener deh. Karena emang nggak gampang pertanyaan itu untuk dijawab.
Dimana posisi kamu sekarang?”, yah bagaimana mo ngejawab karena selama ini aku nggak pernah punya standard untuk mengukur diri sendiri, baik itu kemampuan dalam hal skill, ibadah dan sosial.
Jangan-jangan ntar klo aku paksa buat ngejawab, aku terlalu overvalue terhadap diri sendiri, merasa pantas untuk menerima salary 10jeti /bulan, merasa sudah pantas duduk sejajar dengan para alim dan menuding ke luar diri sendiri pada kebodohan-kebodohan manusia lain, merasa pantas untuk ngopi bareng para pengusaha muda dan mengkritik motivator yang cuman bisa ngomporin doang sementara bisnisnya sendiri payah, yakin haqqul yakin suara emas ini pantas untuk diperdengarkan diperhelatan 17-an eR-We, well.... it's too much baby!

Jadi dimana aku sekarang? check please:
- Seberapa sering aku blank klo orang ngomongin masalah bisnis?
- Seberapa banyak waktu tidurku dibanding waktu untuk belajar dan bermunajat kepada ALLAh?
- Seberapa banyak buku yang udah aku baca?
- Seberapa banyak tempat yang udah aku kunjungi?
- Seberapa banyak orang yang aku kenal baik dan mereka mengenal aku baik?
Wow... ternyata masih banyak yang harus diperjuangkan!

Saat-saat menyakitkan dan meruntuhkan adalah ketika orang dengan pandangan mata dia yang tajam, tepat di depanku dan mandang lurus ke mataku dan dia bilang:
"You... just don't know what you are talking about!"
duerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr......
Share:

0 comments:

Post a Comment