Thursday, April 14, 2011

Pak Mario aja suka



Moment buat narsis hahahahahha....
Itu tuh pas Pak Mario bahas tentang kerja keras, 05.04.2011
Orang yang gemar menjauhi pekerjaan,
yang datang selambat mungkin,
tapi pulang secepat mungkin,
tidak boleh mengeluhkan keberuntungannya.

...Orang yang bekerja keras – saja,
belum tentu mudah dan melimpah rezekinya,
apalagi orang yang malas.

Memang kerja keras tidak menjamin kekayaan,
tapi tidak ada bentuk kesejahteraan apa pun
yang bisa diharapkan tanpa bekerja.

Belajarlah mencintai pekerjaan.

Mario Teguh
Gw cuman comment: "What a great quote, thanks sir!, "Memang kerja keras tidak menjamin kekayaan, tapi tidak ada bentuk kesejahteraan apa pun yang bisa diharapkan tanpa bekerja".

Karena emang bener, mamak sering tuh komplen ama aku. Udah brangkat pagi pulang malem, eh kagak punya duit juga...
Wek... lha emang belon jatuh rejekinya dari langit, tapi itu kata-kata yang udah sering ane denger, jadi ya udahlah biar aja...
Susah kan kalo musuh ortu... mosok gw mau ngomong, "ya yang lu inget jangan susahnya doang dong, senengnya yang kemaren-kemaren kemana?", cling bia jadi jambu monyet gw... mending jadi yang betina cantik, klo jadi yang tua brewokan... wakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk....

Hehehe... bukan maksudnya mo komplen balik ama ortu, tapi yang kudu diingat, kerja keras is a must!
Share:

0 comments:

Post a Comment