Saturday, April 9, 2011

Hidung buntu

Sendrap... Sendrup...
Napas satu-satu... Bahkan kudu lewat mulut... Seakan berliter-liter lendir menyumbat rongga antara mata dan hidung...
Udah capek badan dan sakit cuping idung... Tapi kok rasanya literan-literan lendir itu nggak berkurang-kurang malah semakin nambah aja...
Ya Alloh... Apa mungkin begini rasanya sakarotul maut, ketika aku cuman ingin menghirup udaraMU yang sudah Engkau kasi gratis, tapi ternyata nikmat bernapas sudah Engkau ambil...

Haduh... Yang ada cuman aduh... Dan aduh aja...
Istighfar, ya istighfar tapi aku terbutakan hanya karena tidak kulihat solusi, aku hanya ingin lancar dan plong aja bernafas... Ya Alloh, dan itukan hal mudah buatMU...
Tolong Ya Alloh...

Lagi-lagi, Istighfarrrrrr....
Masih buntu...
Ngeyel amat sih... Istighfar!!!
Ihik... Buntu... Astagjfirullohhaladzim...

Engkaulah Maha segalanya bahkan hanya nikmat bernafas yang tak pernah aku pikirkan sama sekali keberadaannya hanya karena dianggap alami dan otomatis... Tapi begitu Engkau mencabutnya... Subhanalloh tak ada satupun isi dunia ini yang aku minta saat ini kecuali buat aku kembali bernafas lancar Ya Alloh...
Sruuupppp...
Ihik...

~moment of flu hampir 10hari~
:'(

Share:

0 comments:

Post a Comment