Wednesday, April 13, 2011

Dimana laki-laki itu...???

Pertanyaan konyol:
"Apa sih yg membuat gw susah berhubungan dgn laki-laki?"
Sebenernya bukan susah berhubungan, komunikasi gw cukup bagus, gw juga fleksibel, gampang bergaul... Jadi mungkin Lebih ke apa yg membuat gw susah berkomitmen dgn laki-laki....

Well... It's not easy to answer... Perhaps I always meet a wrong guy,
  • He's nice, warm, banyak pengalaman, humoris, rapi, punya pekerjaan bagus, Islam yg lumayan taat, adore me and I almost fall in love with him but... He's marriage :'(
  • He's nice, warm, banyak pengetahuan, setia, loyal, kreatif, adore me and I'm crazy about him but... He's not Muslim
  • He's nice, warm, selalu punya waktu buat gw, helpful, always trying to make me laugh, adore me but... He's not my type. I don't like his teeth!
  • He's adore me, not speaks much, not creative at all, and I assume that he's a little bit idiot upsss sorry this is just because he always asking the same topic... Not my type. Man should be able to take the chance...
  • He's a good Muslim, handsome, polite, cool, have his own company, lovely... But I never meet him yet!
Oooooouuuuugggghhhhhhh....!!!!!

- Gw simple dan gampang banget... tapi gw nggak mau banget dibilang terlalu gampang....
- Gw banyak ngomong dan gw tau lu suka dengerin gw ngomong... tapi please deh, gw mendengar sama baiknya dengan gw ngomong, dan loe harus tau itu... tapi hanya dengan loe juga ngomong...
- Gw perfectionist tapi gw juga bikin banyak kesalahan dan loe nggak perlu takut itu
- Gw beryanyi sama buruknya ketika gw tertawa, and this is normal...
- Gw popular... popular is a character dan itu pun bisa loe pelajari...
- Gw sama baunya ketika bangun tidur
- Gw juga nggak suka mandi sore kalo emang udah terlalu sore dan dingin
- Elu punya komitmen begitu juga Gw... dan pasti lu akan marah ketika komitmen itu dilanggar, begitu juga gw...
- Lu pengen hanging out dengan teman-teman loe begitu juga gw kepengin blogging...
- Lu pengen mancing begitu juga gw pengen shopping
- Lu nggak suka dompet, handphone, laptop dan barang privasi elu gw acak-acak, begitu juga gw nggak suka lu naruh kaos kaki sembarang dan nggak ngebalikin barang pada tempatnya....

So where is the different?

ufsss... in this case, life is not just so simple and easy...

End of discussion....
Share:

0 comments:

Post a Comment