Wednesday, September 8, 2010

Quote #136 - #140

Orang yang BERHENTI di hadapan masalah, menjadikannya sebagai PENGHALANG. Orang yang MENGUPAYAKAN CARA untuk melampaui masalahnya, menjadikannya sebagai PIJAKAN NAIK. Masalah bukanlah untuk dikeluhkan dan dihadapi dengan kasar, tetapi untuk disikapi dengan sabar. MASALAH ADALAH RAHMAT YANG TIDAK KITA SUKAI RASANYA. Mario Teguh - Loving you all as always

Adikku, Jika dulu saya tahu hidup akan jadi seperti sekarang ini, saya tidak akan mengeluh, marah, protes, dan sedih. Saya akan belajar dan bekerja keras - menjadi profesional yang damai dan pandai. Jika dulu saya tahu, bahwa JIWA YANG IKHLAS BELAJAR DAN BEKERJA UNTUK KEBAIKAN SESAMA – AKAN SELAMAT, saya akan menikmati masa muda dengan lebih damai. KARENA NANTI ANDA AKAN BERHASIL, DAMAILAH SEKARANG. Mario Teguh

Adikku, ini adalah salah satu doa saya; “Tuhanku, aku mohon Engkau menjauhkan aku dari makhluk-Mu yang berniat jahat.”
Ternyata!, semua doa memang dijawab, TIBA-TIBA JELAS SEKALI TERLIHAT atasan yang tidak amanah, rekan yang berkhianat, dan orang kepercayaan yang tidak jujur. Setelah itu, MUDAH bagi saya untuk BERLAKU TEGAS. Ternyata, ADA NIAT MENYELAMATKAN KITA, DIBALIK PERILAKU BURUK ORANG LAIN. Mario Teguh

Banyak yang bertanya, apakah PertamaX itu? Itu adalah para sahabat Kaskuser yang berlomba menjadi YANG PERTAMA, menjadi yang teratas. Semua karir dimulai seperti itu, dari PertamaX yang sederhana, sampai inovasi produk dan pelayanan yang super PertamaX. Perhatikanlah, SEMUA ORANG YANG CEMERLANG KARIR DAN KEHIDUPANNYA, SELALU YANG PERTAMA DI BIDANGNYA. Salam super Kaskuser, Mario Teguh – All the way with you Gan!

Sahabat hati saya, SETIAP KALIMAT YANG TERUCAP, ADA YANG MENYAKSIKAN. Dan kalimat yang baik, tidak hanya disaksikan, tetapi juga DITENAGAI UNTUK MEMBAIKKAN HATI yang mendengarnya. Kewenangan untuk MENYAMPAIKAN HIDAYAH kepada sesama adalah kekayaan besar yang dihadiahkan oleh Tuhan kepada jiwa yang ikhlas. CARA PERTAMA UNTUK MENYAMPAIKAN KEBAIKAN, ADALAH MENJADI ORANG BAIK. Mario Teguh – Loving you all as always
Share:

0 comments:

Post a Comment