Friday, September 3, 2010

Quote #126 - #130

Sahabat hati saya, Kata MANUSIAWI sering digunakan orang untuk meng-OK-kan kesalahan dan sikap yang melemahkan hidupnya sendiri. Padahal, semua orang besar yang hebat dan menjadi rahmat bagi sesamanya itu, adalah juga manusia. Jadi, ada manusiawi-nya ORANG YANG BELUM IKHLAS, dan manusiawi-nya ORANG YANG MENGUATKAN DIRI. MENSYUKURI KEMANUSIAAN adalah SIFAT ke-KHALIFAH-an MANUSIA. Mario Teguh – Devoted to you

Sahabat Indonesia yang hatinya indah, Kunci bagi keberhasilan yang seimbang adalah sebuah keluarga yang penuh cinta kasih. Dan bentuk terikhlas dari cinta kasih adalah kemampuan untuk memaafkan. Linna & Mario Teguh - Loving you all as always

Sahabat hati saya, Jika kita diam, kehidupan diam. Jika kita curiga, kehidupan berlaku seperti pantas dicurigai. Jika kita mengkritik, kehidupan tampil semakin layak dikritik.
Rule of Three:
1. KEBERHASILAN TIDAK TERJADI DENGAN SENDIRINYA.
2. KEBERHASILAN HARUS DISEBABKAN.
3. KITA PENYEBAB BAGI KEBERHASILAN KITA SENDIRI.
Marilah kita ikhlas menerima, bahwa UPAYA ADALAH PENGUBAH NASIB. Mario Teguh

Saya (6 tahun) disuruh mandi sore, menolak, lari keluar dan main lagi. Ada anak sebaya dari jauh melempari saya dengan batu. Satu, dua, tiga … tidak kena Saya ambil batu, kalkulasi jarak, berat batu, dan sudut lempar. Execute! Batu melayang, trajectory bagus, takkk!
Hening sebentar … WuaAA!!
Ayahnya marah, ayah saya marah, saya dihukum keras.
MESKIPUN BERHAK MEMBALAS, LEBIH BAIK MEMAAFKAN. Mario Teguh

ORANG YANG MAUNYA HANYA MENDORONG, akan TERPENJARA di dalam ruangan yang PINTUNYA MEMBUKA KE DALAM. Jika dia mendengar nasehat baik, reaksi pertamanya adalah nyeletuk: Bicara memang enak, tapi prakteknya susah!
Sebetulnya yang susah baginya adalah MEMPERBARUI SIKAP. Semoga dia ikhlas menerima, bahwa SETELAH SIKAP BENAR, SEMUANYA AKAN BENAR. Karena, IKHLAS ADALAH SIKAP HATI YANG MEMBENARKAN. Mario Teguh
Share:

0 comments:

Post a Comment