Thursday, April 15, 2010

PMS...

"I need dark chocolate...!"
"I need vanilla Ice cream...!"

Siklus bulanan...
Dulu banget pas gw blon sadar klo bulan depan bakal ngalamin lagi, gw sempet stress and uring-uringan...
Tapi ketika ditanya ke diri sendiri, "siapa yang lu sirikin? Apa yang bikin lu be-te?"
"Tau!"
Cuman asli, rasanya pengen ngerebus orang pake 'ghost chili' tambah dikit merica dan lada hitam dikasi jahe yang udah dimemarin dan paling akhir ditambah cuka!
"Aaarrrrrggggggg!"
Dan itu adalah menu yang akan terus berlanjut paling lama 3hari...

Dan bener bulan depan keulang lagi,
rasanya nggak puas klo sebelum orangnya direbus enggak dimemarin dulu....
"Eeeerrrrrggggggg..."

Serem ah! Jelas banget neh bukan konsumsi anak dibawah umur.
Ya gitu deh, lagi PMS...
Tapi itu dulu, sekarang udah enggak separah itu lagi..
Emang kayak gimana yg sekarang?
Yaaaa... paling-paling...
"Gw cabik-cabik pake kuku-kuku gw dan gw kulitin pake taring gw...
Gw cincang ampe hancur dan gw bungkus pake beras ketan...
Jadi deh lemper isi daging hehehe... "

Tapi nggak hanya fenomena sadis doang dalam setiap PMS, lu akan ngeliat gw adalah orang yang paling rajin dan tertib sedunia...
Nggak boleh ngeliat tempat kotor dikit pasti deh gw beresin hihihi...
*Bakat ye jadi pembokat*

Aneh dan unik, naik turun, yang jelas sekarang gw lebih tau gimana mencari korban di masa-masa PMS...
Makan Dark chocholate ama ice cream, emang kudu dibatesin sih, tapi tetep aja...
setidaknya menenangkan nambain dikit produksi serotonin...
Trus juga menulis suka-suka, sangat ngebantu banget... Apalagi yg sadis-sadis gitu hehehe...
Dan yang pasti banget gw lakuin, bersih-bersih ampe bener-bener capek udah gitu
Molorrrrrr... Zzz... Zzz... Zzz...

"Bangunnnn....!"
Tapi yang pengen banget gw lakuin lagi sekarang adalah olah raga,
karena kerasa banget bedanya...
Jaman masih rajin erobik ama fitness... Nggak parah kok, relatif stabil dan enjoy banget...
Emang bener olah raga tuh TOPBanget udah dapet bonus body oke lagi...
Kapan ya mulai lagi?

Hmmm...
"Akan selalu dibutuhkan keinginan yang jauh lebih kuat dibandingkan kemalasan..."
Share:

0 comments:

Post a Comment