Thursday, December 9, 2010

Posesif

"Memang aneh tapi nyata... Tiada terduga...", hehehe bukannya cinta kasih di SMA lho. Tapi emang bener, kita tuh akan selalu menarik apa yg ada disekitar kita sesuai dengan apa yg paling sering kita pikirkan dan bayangkan, cuman masalahnya gw nggak nyadar deh apa yg udah gw pikirin akhir-akhir ini... Tapi sepertinya bukan sesuatu yg baik...

Kejadiannya adalah kamis malem, 2 December 2010, kurang lebih pukul.20.30-an.
Klo itu bulan April mungkin bisa jadi April MOP kali. Detailnya sih nggak perlu, gw bener-bener dikasi pelajaran bagaimana posesifnya seorang perempuan, bagaimana seorang perempuan yang tidak selamat dari api neraka tuh digambarkan daJustify Fulllam Al-Qur'an, dan gw harus ngadepin itu. Masyaallah... Aku berlindung kepada Allah dari fitnah yang disebabkan oleh manusia yang disebut perempuan.

Pikiran dan perasaan itulah motor yg mentenagai ucapan dan perbuatan seseorang, tapi bisa jadi apa yg dilihat dan baca, tapi dalam kasus ini, jelas banget dia nggak melihat ataupun membaca sesuatu, bener-bener hanya nafsu dan prasangka. Tak ada gunanya kita mencurigai ataupun berprasangka buruk terhadap sesuatu yang jelas sangat bisa dibicarakan. Semakin panjang umur seseorang dengan berbagai macam peristiwa bukankah semakin cerdas seharusnya seseorang itu menjalani kehidupannya kedepan?

Dan kalaupun kita sering mengeluhkan bagaimana kehidupan kita tanpa berbuat sesuatu untuk merubahnya, bisa jadi memang kita sudah sangat mencintai bagaimana kehidupan itu berjalan. Dan apa yg selayaknya diterima baik sebagai perempuan atau laki-laki, semua itu gw pikir tidaklah semata-mata masalah gender. Karena penghormatan, kasih sayang dan perlakuan baik itu adalah hak bagi semua yang berjiwa dan hidup disekitar kita.
"So you really peace me off girl! Get out of my live and don't ever do the thing that you think it is a good thing. All you have said, I know it just a lips service and nothing for me. You'd better talk to the mirror in front of you to know exactly what is inside of your head really is!"
Share:

0 comments:

Post a Comment