Thursday, December 16, 2010

Peace....

Hari ini, gw ngerasakan perjalanan gw dari rumah ke kantor ademmmm bener. Enggak panas tapi juga enggak ujan, pas banget... Anginnya dingin-dingin seger...
Belum lagi sepanjang perjalanan terasa banget tenang, suara klakson enggak kedengeran ngeganggu, orang-orang tampak tertib, kayaknya yang biasanya pada gedubrakan pagi berangkat kerja khusus hari ini semua bersahabat... orang yang seenak udelnya sendiri sms-an sambil naik motor, sama sekali enggak bikin gw kesel... yang ada pokoknya ayem aja....
Semua yang gw liat sepertinya menyenangkan dan hanya menyenangkan...
"Ada fenomena apakah ini gerangan?"

Ya sebenernya begitulah manusia... Jadi keingetan kang Tung Desem Waringin...
"itu semua tergantung dari kacamata yang kita pake... Klo kacamata kita warnanya merah, semua yang kita lihatpun akan berwana merah, begitu juga yang hijau maupun yang gelap...."
Tapi apakah memang hari ini benar-benar ayem dan adem seperti yang gw rasakan, sebenernya enggak juga, tetep aja jalanan tuh semrawut ama orang-orang yang nyeberang sembarang, tetep aja ada motor-motor yang ngambil jalan pintas dan potong kompas karena keburu-buru, tetep aja ada orang-orang egois yang sms-an di motor sambil jalan pelan-pelan mana ditengah lagi...
Sebenernya sama aja, sama seperti hari-hari kemaren...

Gw jadi sadar banget, sebelum gw komplain dengan apa yang terjadi diluar diri gw, ada baiknya gw liat dulu ke dalam diri gw... introspeksi...

Well friend, I really want to buy another bright sunglasses so I can see everyone in the different perception, in a good way as they are...

So thankful for today...
Share:

0 comments:

Post a Comment