Thursday, January 28, 2010

"Keyakinanku"

Tidak ada orang yang benar-benar kuat, juga tidak ada orang yang benar-benar lemah...
Diantara keduanya hanya orang yang benar-benar BENAR dengan keyakinannya yang akan mampu dan sanggup berjalan tanpa keraguan....

Aku coba ngumpulin keyakinan buat membangun kekuatan diriku... karena hanya keyakinan yang sebenarnya yang aku butuhkan untuk berjalan maju...
Dan dengan belajar dari orang-orang terbaik disekitarku... aku temukan hal terbaik yang dapat aku bangun, menumbuhkan keyakinan yang harus terus aku pupuk

Mungkin yang sedikit ini belum cukup karena dunia disekitar ku terus berkembang. Tapi keinginan untuk berubah semakin baik semakin hari membuat aku perlu untuk terus belajar dan menggali pengalaman dari orang-orang disekitarku.
  • YQ #1: tidak ada urusan yang tidak ada penyelesaiannya (posted 01/15/10)

  • YQ #2: tidak ada alasan untuk tidak berbahagia (posted 01/18/10)

  • YQ #3: sungguh-sungguh, bekerja keras dan berkeyakinan kuat dan dunia akan berada di dalam genggamanmu (posted 01/20/10)

  • YQ #4: dengar, copy, lakukan baru modifikasi... fast learning and going to the TOP! (posted 01/122/10)

  • YQ #5: bekerja bukan untuk uang, tapi bekerja untuk belajar! (posted 01/25/10)

  • YQ#6: Percaya bahwa ada balasan yang TERBAIK, maka kemudahan itu akan dicapai dengan jalan yang mudah (posted 01/27/10)
Thanks a lot buat semua yang udah kasi komentar di statusku via Facebook...
Share:

0 comments:

Post a Comment