Sunday, June 5, 2011

Dimana Allah gw taruh?

Tuhan benar-benar mengujiku...
Ketika aku berkowar-kowar, "ikhsan, ikhsan. Takutlah hanya karena Allah, percayalah Allah melihat setiap hal yang kita kerjakan. Ikhsan, ikhsan, ikhsan..."
Ternyata gw lebih khawatir tentang cctv, ternyata gw lebih konsen takut dilihat orang... Lha terus dimana gw taruh Allah...
Ternyata yang akhir-akhir ini banyak dibahas tentang jihad belumlah jihad yang sesungguhnya buatku... Jihadku masih abu-abu, jihadku belum terpatri sampai sumsumku, jihadku masih conditional...
Lantas dimana gw taruh Allah sebenarnya?!!!
"Ya Robb, bukanlah dunia dan isinya yang paling aku ingini saat ini, tapi ampunan dan belas kasihMu-lah yang paling aku rindukan. Ampuni aku dan tutuplah rapat semua aibku. Amin... Amin... Ya Robbal'alamin..."
Share:

0 comments:

Post a Comment