Thursday, July 1, 2010

what is happening?

Ternyata kelamaan tenggelam dalam kesibukan baru, jadi lupa ama kesibukan lama.. jadi klamaan nggak posting.
Too excited deh bulan kemaren, terkubur idup-idup dalam hoby lama... eh malah jadi keterusan.
Art craft, hobi bikin kerajinan tangan awalnya iseng-iseng ngebantuin sodara karena dia juga shock kebanjiran order souvenir ampe ampir 800pcs.... bener-bener kagak nyangka sama sekali, karena emang yang bener-bener hobi jadi kita menikmati aja, ternyata ketika bener-bener ada yang pesen... hiyaaaaa.... hehehe...

Ya begitulah kita, kadang emang perlu triger yang luar biasa buat ngebikin bergerak! bergerak nggak cuman yang geser doang tapi bergerak, move... dinamis! Sampai pada kesimpulan... "BINGO!", ini neh yang gw cari kemaren-kemaren...
Karena ternyata banyak orang yang belum nemu, dan terus aja mencari-cari, nyobain ini itu, dan berkutat dalam pertanyaan, "apa sih yang sebenernya bisa gw lakuin tapi tetep enjoy dan ngedatangin duit?"... Kelamaan ngubek-ubek diluaran sana tapi sebenernya yang dicari nggak jauh-jauh dari kita. Macam gw nih, nyoba ini itu, tapi emang dasarnya hobby ama Art craft... So baliknya ke situ juga hehehe...

Well, terus terang gw menikmatin banget... mengexplorasi diri tanpa batas... mo ini itu juga bebas, yang namanya seniman dan artis bebas dong bas jangan protes hehehe... Ide seperti bertaburan disekitar gw... wah udah nggak sabar nih pengen meng-upload hasil karya hahaha....
Mudah-mudahan terus lancar biar nggak cuman jadi kesenangan gw doang tapi juga bisa menghasilkan... jadi bisa dinikmatin juga ama orang lain... Amin...
Share:

0 comments:

Post a Comment