Thursday, July 22, 2010

Berbaik sangkalah...

"Ya Rabb, ternyata untuk selalu berbaik sangka kepadaMU dibutuhkan tidak hanya sekedar YAQIN..."
Itu kenapa bukan Iman kalo hanya sekedar yaqin....
itu juga bukan Iman namanya kalo hanya sekedar diucapkan...
itu kenapa Iman menuntut tindakan...
karena Iman-lah yang akan menjadi pembeda...
antara aku, kamu dan orang-orang di sana....

Rabb....
sementara aku mengeluhkan kenapa mereka yang mengaku hamba-MU masih menggantungkan rizqinya dari sesama makhluk-MU....
sementar perhatianku tertuju pada mereka yang menyematkan nama besar makhluk-MU untuk menjamin keselamatannya....
sementara aku mencari-cari kenapa mereka berebut kemuliaan agar terlihat congkak diantara sesama makhluk-MU....
sementara aku sibuk dengan apa yang mereka lakukan...
sementara itu.... aku telah jauh melupakan-MU

Rabb....
aku berlindung Kepada-MU dari akibat dosa-dosa ku...
aku berlindung Kepada-MU dari buruknya prasangkaku....
aku berlindung Kepada-MU dari tercelanya perangaiku....

Ampuni aku Ya Ghoffar...
Ampuni aku Ya Ghoffar...
Ampuni aku Ya Ghoffar...
Ampuni aku ...
Share:

0 comments:

Post a Comment