Wednesday, May 19, 2010

"Orang yang bodoh itu adalah aku"

... Robb, ampuni aku yang telah menzalimi diriku sendiri. Jika Engkau tidak memberikan Ampunan dan RahmatMu kepada ku, niscaya aku termasuk orang-orang yang sangat merugi...

... Robb, selamatkanlah orang-orang disekitarku dari lisanku, selamatkanlah saudara-saudaraku dari buruknya prasangkaku dan beri aku kekuatan untuk mengendalikan diriku...

Ampuni aku yang membiarkan diriku terlarut dan hanyut oleh permainan nafsuku...
Ampuni aku yang tak bersegera menolong diriku sendiri dan kembali kepadaMU...
Ampuni aku yang dengan sengaja menutup mata hati dan jiwaku atas nikmat dan kasihMu...

...Robb, ketika tak satu pun daya dapat ku gantungkan asaku,
ketika tak satu pun nama menjadi penolongku...
Aku rubuh menanggung kebodohan yang menggunung,
dan hanya Engkaulah yang tak menyudutkan aku,
Engkau jualah yang akan selalu membukakan tanganMu dengan berjuta limpahan kasih,
pada akhirnya Engkau juga yang mengubur semua kebodohan-kebodohaku...

...Terima aku Ya Rabb,
...Ijinkan aku untuk selalu dekat denganMu
...Persilakan aku Ya Rabb...
Share:

0 comments:

Post a Comment