Wednesday, May 19, 2010

Hepi B-day!

Dila Mirella: "May the years continue to be good to you
May this year bring with it all the success and fulfillment your heart desires
May this day bring to you all things that make you smile
May all the wishes and dreams you dream today turn to reality
May each and every passing year bring you wisdom, peace and cheer
Happy Birthday Sis... Love You..."
Via facebook on Wednesday, May 19, 2010

"Happy Birthday!!!"
Wuihhh 32tahon lho gw ternyata...
No gw baru 17tahun dengan pengalaman seorang 32tahun ;)
hehehehe...

Rasa-rasanya kok nggak ikhlas, padahal kan kalo nambah umur itu udah pasti tiap tahunnya yang itu berarti semakin tua dan lemah itu juga udah pasti...

Cuman yang belum pasti,
apakah dengan semakin tua itu membuat gw semakin Qonaah?
apakah dengan semakin tua itu, membuat gw semakin Tawadu' ?
apakah dengan semakin lemah itu, membuat gw semakin Berserah?
apakah dengan semakin lemah itu, menguatkan keyakinan gw akan Dzat yang Maha Mengatur?
apakah dengan bertambahnya usia itu semakin bertambah pula ilmu yang membawa manfaat?
apakah usia yang semakin bertambah itu telah memahamkan gw akan untuk apa sebenarnya gw hidup?

Rabb....
Engkaulah pemberi kehidupan,
Engkaulah pemberi cahaya,
Engkaulah jua sebaik-baik pemberi manfaat...
jadikan di sisa umurku adalah berkah untuk orang-orang disekitarku...
jadikan di sisa umurku manfaat untuk Agamaku...
dan jadikan dipenghujung umurku khusnul khotimah...
Amin...
Share:

0 comments:

Post a Comment